Profil SMK Negeri 1 Idi

SMK Negeri 1 Idi berlokasi di Jln. Medan-B.Aceh Km. 371,5 Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur Propinsi Aceh dengan titik kordinat GPS 4.9646 / 97.7592. Kompetensi keahlian yang dibuka saat ada 6 (enam) kompetensi keahlian yaitu Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Teknik Audio Video (TAV), Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Tata Busana (TBS) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Total siswa yang kami miliki saat ini berjumlah ---- orang dengan jumlah rombel .... . 

Kami terus berupaya meningkatkan kompetensi lulusan melalui inovasi pembelajaran praktik pada masing-masing kompetensi keahlian. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada video profil SMK Negeri 1 Idi.

 

Kompetensi Keahlian

SMK Negeri 1 Idi siap menciptakan lulusan yang ompeten dan Mandiri pada 6 (enam) Kompetensi Keahlian berikut :

Berita Terbaru

SMKN 1 Idi Sukses Gelar Class Meeting Ajang Kekompakan Kreasi Menyelami Bakat Siswa

SMKN 1 Idi sukses menggelar Class Meeting ajang kekompakan kreasi antar kelas melalui perlombaan yang dilaksanakan dari mulai tanggal 5 - 9 Maret 2024 yang berlokasi di lapangan sekolah SMKN 1 Idi. Ada dua perlombaan yang diadakan pada acara classmeet tahun ini yaitu lomba Futsal untuk siswa laki-laki dan dua senam untuk siswi perempuan, diantaranya kreasi Pancasila dan senam bebas (jenis senam ditentukan bebas sesuai dengan pilihan kelas masing-masing). Adapun kegiatan perlombaannya dilaksanak...